Alami Cedera, Duo Malang Mitra Kukar Diprediksi Absen Saat Lawan Persis Solo

Alami Cedera, Duo Malang Mitra Kukar Diprediksi Absen Saat Lawan Persis Solo
Skuat Mitra Kukar saat jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Tiga pemain Mitra Kukar asal Malang yakni Arif Suyono, Junda Irawan dan Ahmad Bustomi, dipastikan tidak akan ambil bagian dalam partai uji coba kontra YKPP PSPU, sore ini.

Ketiganya saat ini sedang mengalami cedera. Bahkan Arif dan Junda diprediksi tidak akan tampil saat Naga Mekes membuka kompetisi Liga 2 kontra Persis Solo (22/6).

Hal itu dijelaskan oleh pelatih fisik Mitra Kukar, Asep Suryadi, (17/6). Dia menuturkan, saat ini Arif Suyono menjadi satu dari tiga pemain yang belum bergabung dengan tim. Arif mengalami cedera ankle saat melakoni pemusatan latihan di Jakarta beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Kebijakan Khofifah Gratiskan SPP SMA-SMK Negeri Diapresiasi

Sedangkan Junda Irawan mengalami cedera bagian paha atas (hamstring), saat menjalani latihan di Stadion Aji Imbut, Sabtu (15/6) sore. Sementara Ahmad Bustomi mengalami cedera ringan di bagian kuku kaki. Namun meski ingin, pemain yang akrab disapa Cimot itu tidak bisa dimainkan sore ini.

“Bustomi harus istirahat dulu karena kondisi kakinya tidak memungkinkan untuk dia bermain. Semoga cederanya cepat pulih,” jelas Asep.

Cederanya Cimot cukup disayangkan. Pasalnya, eks Madura United itu diprediksi menjadi pilihan utama di lini tengah. Itu terlihat dari hasil latihan Cimot secara individu. Pada sesi latihan fisik, Cimot termasuk pemain senior yang staminanya paling bagus. Pun demikian dari sesi latihan taktik, Cimot cukup menonjol.

“Bustomi merupakan pemain bagus dan punya pengalaman. Dia menunjukkan kematangan bermain dalam setiap sesi latihan yang digelar selama sepekan ini,” tutur Asep. (don/is/k15)


Tiga pemain Mitra Kukar asal Malang yakni Arif Suyono, Junda Irawan dan Ahmad Bustomi, dipastikan tidak akan ambil bagian dalam partai uji coba kontra YKPP PSPU, sore ini.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News