Alasan Barbie Nouva Ajak Maria Ozawa Pesta di atas Kapal

Alasan Barbie Nouva Ajak Maria Ozawa Pesta di atas Kapal
Barbie Nouva bersama Maria Ozawa. Foto: istimewa for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi sekaligus DJ, Barbie Nouva akan merayakan ulang tahun ke-24 bersama Maria Ozawa di atas kapal.

Barbie Nouva sengaja mengajak mantan bintang film dewasa itu karena kedekatan mereka. Dalam pesta yang digelar selama empat jam itu, Maria Ozawa hadir sebagai bintang tamu.

"Maria Ozawa sudah fix (hadir). Dia kan deket banget sama aku," kata Barbie Nouva dihubungi JPNN, Selasa (23/10).

Pelantun Hanya Untukmu ini mengaku sudah mengenal lama Maria Ozawa. Mereka bahkan pernah terlibat dalam mempromosikan siaran sepakbola Piala Dunia. "Aku sudah lama kenal," ujarnya.

Barbie Nouva menambahkan, Maria Ozawa nantinya berbaur dengan DJ sekaligus tamu yang datang. Menariknya lagi, pesta bertajuk Tropical Pirates Boat Party itu dilaksanakan di atas kapal. Lokasi awalnya yakni di Benoa Harbour, Bali.

"Biar beda dengan acara yang lain. Sensasinya beda kalau di atas laut, makan malem lebih romantis," ujar Barbie Nouva, menjelaskan alasannya mengadakan pesta di atas kapal.

Ulang tahun Barbie Nouva bakal dirayakan pada 6 November 2018 mendatang. Acara ini terbuka untuk umum, dengan ketentuan tiket berbagai kategori. (mg3/jpnn)


Barbie Nouva mengaku sudah cukup lama mengenal Maria Ozawa. Mereka bahkan pernah terlibat bareng mempromosikan siaran sepakbola dunia


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News