Alasan Keamanan, Konser Lauv di Jakarta Batal Digelar

Alasan Keamanan, Konser Lauv di Jakarta Batal Digelar
Lauv. Foto: Instagram/lauvsongs/yk

jpnn.com, JAKARTA - Kondisi keamanan di Jakarta yang belum sepenuhnya kondusif pascaaksi massa 22 Mei membuat konser Lauv harus dibatalkan.

Pembatalan disampaikan langsung oleh pihak PK Entertainment, AEG Presents, dan Asia & Sound Rhythm, selaku promotor.

Lauv semula dijadwalkan bakal mengadakan konser pada Jumat, 24 Mei 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Namun karena kondisi keamanan yang belum stabil, penyelenggara memutuskan membatalkan acara.

"Sehubungan dengan situasi dan kondisi di Jakarta saat ini, konser LAUV yang rencananya akan berlangsung pada hari Jumat 24 Mei 2019 di Tennis Indoor Senayan dibatalkan. Lauv dan promotor mempertimbangkan keamanan serta kenyamanan bagi para penggemar serta seluruh staff yang bertugas, Lauv turut prihatin," ungkap pihak PK Entertainment, AEG Presents, dan Asia & Sound Rhythm dalam keterangan pers kepada JPNN.com, Kamis (23/5).

BACA JUGA: 5 Tahun Berkarya, Virzha Bakal Gelar Konser Tunggal

"Mewakili pihak artis dan seluruh staff yang bertugas kami mohon maaf atas keadaan yang telah terjadi, saat ini kami sedang mencari tanggal yang tepat untuk jadwal konser LAUV di Jakarta selanjutnya," sambung mereka.

Promotor mengaku tengah mengatur ulang jadwal konser Lauv di Jakarta. Sementara untuk informasi pengembalian tiket konser yang dibatalkan bakal segera diumumkan.

BACA JUGA: Sheila on 7 Batal Konser karena Penyelenggara

Promotor tengah mengatur ulang jadwal konser Lauv di Jakarta. Sementara untuk informasi pengembalian tiket konser yang dibatalkan bakal segera diumumkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News