Aldi CJR Sebut Lebih Enak Berlebaran di Jakarta, Nih Alasannya

Aldi CJR Sebut Lebih Enak Berlebaran di Jakarta, Nih Alasannya
Aldi CJR. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Aldi CJR mengatakan lebih enak berlebaran di Jakarta ketimbang di luar kota. Sebabnya, dia melihat jalanan di Ibukota sepi tanpa macet seperti hari-hari biasa.

“Jakarta sepi, nggak macet. Jadi kayaknya lebih enak (Lebaran) di Jakarta daripada ke luar kota yang harus bermacet-macetan di jalan,” tutur Aldi CJR saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pemilik nama lengkap Alvaro Maldini Siregar ini memang merayakan Lebaran di Jakarta. Sebabnya, keluarga dan kerabatnya yang ada di luar kota memilih berkumpul di Ibukota.

“Biasanya aku pulang kampung ke Medan, Sumatera Utara kalau ada acara keluarga. Tapi karena pas mudik gini pasti ramai, jadi lebih baik di Jakarta,” tukasnya.

“Lagipula bulan depan juga ada acara (di kampung) jadi ya sudah besok aja (pulang). Karena kalau sekarang rame banget pasti. Bokap juga disana bilang, ‘di sini (medan) ramai banget, jangan kesini dah,” lanjut Aldi.(mg7/JPG)


Aldi CJR mengatakan lebih enak berlebaran di Jakarta ketimbang di luar kota. Sebabnya, dia melihat jalanan di Ibukota sepi tanpa macet seperti hari-hari


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News