Aldino Herdianto Resmi Berkostum PSMS Medan

Aldino Herdianto Resmi Berkostum PSMS Medan
Aldino teken kontrak didampingi Penanggung jawab PSMS, Mulyadi Simatupang dan Sekum PSMS, Julius Raja, Selasa (23/4/2019) sore. Foto : Nina Rialita/Pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Eks striker Mitra Kukar Aldino Herdianto resmi berkostum PSMS Medan pada Liga 2 musim 2019. Itu setelah Aldino telah menandatangani kontrak di Sekretariat PSMS, Komplek Kebun Bunga, Medan, Selasa (23/4/2019) sore.

Aldino menjadi pemain ke-17 yang menjadi pemain klub berjuluk Ayam Kinantan itu musim ini.

Pemain 30 tahun kelahiran Binjai, Sumatera Utara, mengakui senang bisa kembali ke PSMS. Meski, sebelumnya nyaris berkostum PSS Sleman.

Ingin dekat dengan keluarga menjadi alasan Aldino kembali ke Sumatera Utara setelah melanglang buana ke Mitra Kukar.

Apalagi, sang istri diakuinya baru saja mengalami keguguran. “Istri saya keguguran, jadi ingin dekat dan beri dukungan moril,” ujarnya.

Mantan pemain PS TNI ini menjelaskan, istrinya keguguran saat kehamilan berusia dua bulan. Itu terjadi hanya beberapa hari usai dirinya ke Sleman untuk melanjutkan negosiasi.

Diakui Aldino PSS Sleman sejatinya juga serius pada saat itu. “Mereka serius juga, sudah kirim uang segala. Tapi pas saya di sana, istri keguguran. Harus dikuret, kecapean,” jelasnya.

Kehamilan sang istri adalah yang ketiga. Dia telah memiliki dua anak. “Jadi pertimbangan ingin dekat istri saya kembali,” tegasnya.

Eks striker Mitra Kukar Aldino Herdianto resmi berkostum PSMS Medan pada Liga 2 musim 2019. Itu setelah Aldino telah menandatangani kontrak di Sekretariat PSMS, Komplek Kebun Bunga, Medan, Selasa (23/4/2019) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News