Alexis Sanchez Minta Dijual ke City

Alexis Sanchez Minta Dijual ke City
Alexis Sanchez. Foto: AFP

jpnn.com, SANTIAGO - Bintang Chile Alexis Sanchez ingin pindah ke Manchester City. Dia meminta klubnya saat ini, Arsenal, menjualnya di bursa transfer musim panas saat ini.

El Mercurio melaporkan, Sanchez yang saat ini masih di kampung halamannya, menikmati liburan usai membela Chile di Piala Konfederasi, mengatakan kepada orang-orang terdekatnya ingin memiliki kompetisi tinggi sekelas Liga Champions.

"Itu penting buatnya. Dia termotivasi ingin bermain di Liga Champions musim ini dan memenangkannya," ujar sumber dekat dengan Sanchez.

Arsenal musim ini tak mendapat jatah bermain di Liga Champions.

Kabarnya, klub yang diinginkan Sanchez adalah City, klub di mana dia bisa kembali mendapatkan arahan dari mantan bosnya di Barcelona, Pep Guardiola.

Bukan rahasia lagi, City juga berusaha mendapatkan Sahez. Namun City harus bersaing dengan Bayern Muenchen.

Arsenal bahkan kabarnya lebih membuka pintu buat peminat pemain berusia 26 tahun itu, yang datang bukan dari klub Premier League, bukan pesaing Tim Meriam London di Inggris.

"Kami juga punya kesimpulan sama. Dia lebih baik pindah ke City ketimbang harus bertahan di Arsenal," kata sumber tersebut. (adk/jpnn)


Bintang Chile Alexis Sanchez ingin pindah ke Manchester City. Dia meminta klubnya saat ini, Arsenal, menjualnya di bursa transfer musim panas saat


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News