Alexis Sanchez Tak Bisa Juara Liga Champions jika Masih Bersama Arsenal

Alexis Sanchez Tak Bisa Juara Liga Champions jika Masih Bersama Arsenal
Alexis Sanchez. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Legenda Chile, Ivan Zamorano memberikan komentar soal masa depan bintang Chile masa kini, Alexis Sanchez. Menurut Zamorano, Sanchez harus hengkang dari Arsenal jika ingin merasakan menjadi juara Liga Champions.

"Dia adalah pemain dengan banyak gol dan ambisi. Dia memiliki hak fundamental untuk membuat pilihan. Dia ingin memenangi sesuatu, itu sangat jelas," ujarnya kepada Express.

"Apa yang dia inginkan di atas segalanya, adalah trofi Liga Champions. Itu akan sangat sulit di dapatkan bersama Arsenal. Dia harus tahu akan menjadi lebih berguna di tim yang lebih besar. Tapi, semua akhirnya menjadi putusan personal. Apapun yang terjadi Alexis akan tetap berada di level yang sepantasnya," tambah dia.

Arsenal sangat dekat dengan Alexandre Lacazette. Jika sang pemain bergabung, dia dan Alexis akan menjadi sosok yang sangat mengerikan. Ini mungkin juga menjadi cara untuk meyakinkan Alexis bahwa Arsenal masih bisa bersaing untuk yang terbaik di Inggris musim depan. Namun musim ini, siapa pun pemain Arsenal, harus melupakan mimpi meraih Liga Champions. (rap/jpg)


Legenda Chile, Ivan Zamorano memberikan komentar soal masa depan bintang Chile masa kini, Alexis Sanchez. Menurut Zamorano, Sanchez harus hengkang


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News