'Alhamdulillah, Banyak Survei Unggulkan Calon Kami'

'Alhamdulillah, Banyak Survei Unggulkan Calon Kami'
Timses AHY-Silvy Didi Irawadi Syamsudin menjadi pembicara pada diskusi bertema Antara Survey dan Realitas, Jakarta, Sabtu (21/1). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Didi Irawadi Syamsudin bersyukur atas fakta banyak lembaga riset yang merilis hasil surveinya, yang mayoritas menempatkan pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni, di posisi teratas.

Hal ini disampaikan Tim Sukses pasangan AHY-Sylvi tersebut dalam diskusi bertajuk Antara Survei dan Realitas, di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (21/1).

Acara itu juga dihadiri timses pasangan Anies-Sandi dan Ahok-Djarot.

"Hasil lembaga survei, alhamdulillah banyak mengunggulkan calon kami, pasangan nomor satu. Tapi kami tidak boleh terlena," kata Didi.

Begitu banyaknya rilis yang dilakukan lembaga survei, kata Didi, bagus sebagai masukan dan evaluasi bagi timses AHY-Sylvi, untuk bertarung di Pilkada DKI 15 Februari nanti.

Karena itu, pihaknya juga harus melihat langsung realitas di lapangan.

"Kami juga harus turun ke lapangan. Alamdulillah sambutan masyarakat, tanpa mendahului, kami bisa mengklaim insyaallah kami (AHY-Sylvi) terdepan," jelasnya.

Karena itu dia berharap, Pilkada DKI Jakarta bisa berjalan lancar tanpa hambatan, zero pelanggaran dan kecurangan, sehingga bisa menghasilkan pemimpin Jakarta yang lebih baik.(fat/jpnn)

Didi Irawadi Syamsudin bersyukur atas fakta banyak lembaga riset yang merilis hasil surveinya, yang mayoritas menempatkan pasangan cagub-cawagub

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News