Alhamdulillah, Satu Emas Lagi dari Cabor Wushu

Alhamdulillah, Satu Emas Lagi dari Cabor Wushu
Medali. ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Indonesia menambah koleksi emas di SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia. Satu emas tambahan ini datang dari cabor Wushu Taolu kategori Daoshu dalam perlombaan di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (21/8) siang.

Adalah Felda Elvira Santoso berhasil menjadi yang terbaik dengan mengoleksi poin 9,67. Tak hanya emas, Indonesia juga berhasil menyabet medali perak setelah rekan Felda, Monica Fransisca Sugianto berada di bawahnya dengan perolehan 9,66 poin.

Felda sendiri sejauh ini sudah mengoleksi dua medali. Selain emas di kategori Daoshu, dia telah memperoleh medali perunggu di kategori toya pada Minggu (20/8). Menurutnya, sebelum turun arena dirinya sempat tegang.

“Fokus saya adalah menampilkan yang terbaik. Sempat tegang juga ketika lihat lawan pemanasan, lompat-lompat. Tapi, setelah lihat hasilnya saya senang dan terharu bisa mempersembahkan emas, waktu lagu Indonesia Raya tadi berkumandang dan bendera merah putih ini mengembang, saya sangat merinding," terangnya, kepada awak media di sana.

Sampai siang ini, Indonesia sudah mengoleksi empat emas, tujuh perak dan 12 perunggu. Indonesia kini berada di posisi kelima di klasemen perolehan medali.(dkk/jpnn)


Indonesia menambah koleksi emas di SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia. Satu emas tambahan ini datang dari cabor Wushu Taolu kategori Daoshu dalam


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News