Alice Norin Hampir Pingsan Saat Melahirkan

Alice Norin Hampir Pingsan Saat Melahirkan
Alice Norin. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Pasangan Alice Norin dan Alvin Yudhapatria tengah berbahagia. Pasalnya, mereka dikaruniai bayi perempuan yang lahir pada Selasa (24/1) lalu.

Saat konferensi pers di MRCCC Siloam Hospitals, Semanggi, Jakarta, Kamis (26/1), Alice menceritakan proses melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Alita Naora Lawi itu.

Pemain film Ketika Cinta Bertasbih ini mengaku tadinya ingin melahirkan secara normal.

Sayangnya, keinginan Alice tidak terealisasi. Pasalnya, dia tidak kuat menahan kontraksi.

"Penginnya normal, cuma karena sudah enggak kuat, akhirnya caesar. Kontraksi intens banget. Hampir enggak sadar malah, ‎ada takutnya, karena mau pingsan," kata Alice.

Mantan istri Dj Riri ini menuturkan, kontraksi terus dia rasakan. Kesakitan dirasakan oleh Alice meski baru pembukaan dua.

"Dokternya bilang bahwa pembukaan dua itu bayinya sudah stuck di bawah dan memang sakit banget. Akhirnya memutuskan untuk langsung caesar, daripada di ujung harus caesar," ucap Alice.

Alice menyatakan, proses kelahiran anaknya memakan waktu dua jam. "Biasanya caesar sejam, ini sampai dua jam, karena bayinya sudah di bawah," ungkapnya. (gil/jpnn)

Pasangan Alice Norin dan Alvin Yudhapatria tengah berbahagia. Pasalnya, mereka dikaruniai bayi perempuan yang lahir pada Selasa (24/1) lalu.


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News