Aliran Dana Makar Dicicil, Kecil, Kecil, Kecil

Aliran Dana Makar Dicicil, Kecil, Kecil, Kecil
Uang. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Kepolisian masih menelusuri penyandang dana dugaan rencana makar yang melibatkan sejumlah tokoh dan aktivis

Hingga hari ini polisi belum menyebut nama yang diduga sebagai donator gerakan yang disinyalir akan mendompleng aksi super damai 212 itu.

"Nanti kita dalami lagi,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komes Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Kamis (8/12).

Bahkan lanju mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini menerangkan, mereka bakal mengajak Pusat Pelaporan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) untuk mencari siapa pemasok dana untuk gerakan terlarang itu.

“Pasti kita ajak (PPATK). Sedang kita kumpulkan (bukti) Sedang kita dalami. Karena kan banyak toh. Dia enggak ngasih langsung gitu tidak. Kecil, kecil, kecil,” terang dia.

Diketahui ada tujuh tersangka makar yang ditetapkan sebagai yakni Kivlan Zein, Adityawarman Thaha, Rachmawati Soekarnoputri, Ratna Sarumpaet, Firza Huzein, Eko, dan Alvin.

Satu lagi adalah Sri Bintang Pamungkas. (elf/JPG)

 


JAKARTA – Kepolisian masih menelusuri penyandang dana dugaan rencana makar yang melibatkan sejumlah tokoh dan aktivis Hingga hari ini polisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News