All Out! Suzuki Bawa 21 Produk di Jakarta Fair Kemayoran 2019

All Out! Suzuki Bawa 21 Produk di Jakarta Fair Kemayoran 2019
Ilustrasi produk Suzuki di pameran. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-492 dengan hadir di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019, berlangsung di JIExpo Kemayoran, mulai 22 Mei sampai 30 Juni 2019.

Tidak tanggung-tanggung, Suzuki menampilkan 21 lini produknya baik di segmen mobil, sepeda motor maupun juga mesin tempel (On-Board Motor), terdiri dari 6 unit mobil, 13 unit sepeda motor dan 2 unit OBM.

BACA JUGA: Suzuki Carry Terbaru Tancap Gas Melancong ke 100 Negara

Booth Suzuki terletak di area Open Space 2 JIExpo Kemayoran dengan luas 500 m2. Di segmen mobil, Suzuki menghadirkan unit khusus berupa New Cary Karoseri yang dimodifikasi menjadi Carry Ambulance pada minggu pertama, kemudian Carry Box pada minggu ke-2, Carry Mobil Toko pada minggu ke-3, serta Carry Angkutan Kota pada minggu ke-4.

Selain itu, tidak ketinggalan All-new Ertiga Suzuki Sport, Baleno, APV serta Karimun Wagon R.

“Pada kesempatan ini kami hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2019 dengan membawa produk andalan Suzuki yang kami produksi secara lokal. Tidak hanya menampilkan unit khusus seperti New Carry Karoseri, kami juga telah menyiapkan beragam bonus dan penawaran spesial serta berbagai aktivitas berhadiah menarik yang tentunya tidak boleh dilewatkan pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2019 di booth Suzuki,” kata President Director PT SIS, Seiji Itayama, di Jakarta, Kamis (23/5).

Program Penjualan

Lebih lanjut, Seiji Itamaya menjelaskan, Suzuki menyiapkan program penjualan menarik untuk seluruh pengunjung JFK 2019. Setiap pembelian mobil tipe apa pun akan mendapatkan kupon belanja senilai Rp 2 juta.

Sebagai tambahan, Suzuki juga memberikan potongan harga sebesar 20 persen untuk setiap pembelian regular Suzuki Genuine Parts (SGP), SGA, Suzuki Genuine Oil (SGO). Sementara untuk pembelian paket SGA selama JFK 2019, pelanggan akan mendapat potongan harga sebesar 25 persen.

Tidak tanggung-tanggung, Suzuki menampilkan 21 lini produknya baik di segmen mobil, sepeda motor maupun juga mesin tempel (On-Board Motor) selama helatan Jakarta Fair Kemayoran 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News