Almamater Ariel Ikut Resah

Almamater Ariel Ikut Resah
Almamater Ariel Ikut Resah
BANDUNG - Beredarnya video mesum mirip Ariel, mantan vokalis Peterpan, bersama artis mirip Luna Maya dan Cut Tari, cukup mengusik civitas akademik SMA 23 Bandung. Mereka tidak mau disalahkan, karena Ariel - alumnus sekolah tersebut - diduga telah mencemarkan almamaternya.

"Kami tidak pernah mengajarkan Ariel sebagaimana yang dinilai masyarakat saat ini. Kami mendidiknya dengan segala bentuk norma dan ajaran agama," ujar Dindin Rakhmat, guru Ariel semasa SMA, kepada Bandung Ekspres (grup JPNN), Sabtu (19/6) kemarin.

Dindin pun mengaku tak menyangka (jika benar), bila Ariel sampai melakukan tindakan sebodoh itu. Pasalnya, kata dia, sosok Ariel semasa menuntut ilmu di sekolah itu, memiliki kecakapan dan keteladanan yang baik. "Ariel memiliki kepribadian yang dinamis, prestasi akademisnya pun sangat baik," paparnya.

Selain itu, kata Dindin, Ariel yang ia kenal memiliki kelebihan dalam bidang olahraga, seperti renang, sepak bola dan bulu tangkis. "Terus terang saja, kami tidak menyangka bila Ariel seperti sekarang. Kami sangat kaget saat mendengar pertama ada kasus yang memang sangat dilarang agama itu," tandasnya. (tan)
Berita Selanjutnya:
Teater Ajarkan Nasionalisme

BANDUNG - Beredarnya video mesum mirip Ariel, mantan vokalis Peterpan, bersama artis mirip Luna Maya dan Cut Tari, cukup mengusik civitas akademik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News