Alonso Siap Sakit !

Alonso Siap Sakit !
Alonso Siap Sakit !
PERBURUAN  gelar juara Formula 1 musim 2010 masih sangat ditentukan hasil dari empat balapan tersisa. Setidaknya, masih ada lima pembalap yang berpeluang meraih gelar juara dunia. Tapi, momentum terbaik tengah dimiliki oleh pembalap Ferrari Fernando Alonso yang justru meramaikan persaingan berkat hasil di dua balapan terakhir.

   

Pembalap Spanyol itu meramaikan persaingan dengan kemenangan yang didapatnya di dua balapan terakhir, GP Italia dan Singapura. Dua kemenangan tersebut membuatnya menyodok ke posisi kedua, tepat berada di bawah pembalap Red Bull-Renault Mark Webber. Keduanya hanya dipisahkan selisih 11 poin menuju empat balapan mendatang.

   

Meski Ferrari seperti sudah bangkit lagi, Alonso merasa dia dan timnya belum merasakan pengalman betapa kerasnya pertarungan menuju gelar juara yang bakal terjadi. "Saya harus selalu berhubungan dengan tim sepanjang waktu dan saya tahu bahwa di Maranello (markas Ferrari), semuanya gembira menyusul hasil di Singapura. Bahkan sat kami tahu bagian tersulit masih ada di hadapan kami," ujar Alonso pada Autosport.

   

"Dua kemenangan beruntun memang mengurangi jarak poin, tapi kami belum unggul. Kini saatnya mulai serius, kami siap untuk sakit dan tiap orang memberikan seluruh yang dimiliki, tanpa mendapatkan langkah mundur," tegas juara dunia dua kali itu.

   

PERBURUAN  gelar juara Formula 1 musim 2010 masih sangat ditentukan hasil dari empat balapan tersisa. Setidaknya, masih ada lima pembalap yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News