Alumni UGM Pendukung Jokowi Ajak Masyarakat Guyub

Alumni UGM Pendukung Jokowi Ajak Masyarakat Guyub
Alumni Universitas Gadjah Mada (UGM) Pendukung Jokowi-KH Ma’ruf Amin menggelar bakti sosial di Joglo Mbah Mono, Dusun Gondang Lutung, Kecamatan Ngaglik, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (15/12). Foto: Istimewa

jpnn.com, SLEMAN - Alumni Universitas Gadjah Mada (UGM) Pendukung Jokowi-KH Ma’ruf Amin menggelar bakti sosial di Joglo Mbah Mono, Dusun Gondang Lutung, Kecamatan Ngaglik, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (15/12).

Bakti sosial itu diisi dengan beberapa kegiatan seperti pasar sembako murah, pemeriksaan kesehatan gratis, kerja bakti, dan pentas kesenian rakyat.

Koordinator bakti sosial Budi Setiyono mengatakan, acara itu dilaksanakan oleh komunitas Alumni UGM Pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin dan masyarakat sekitar.

Alumnus Fakultas Kehutanan UGM itu menambahkan, baksos dihadiri 500-an lulusan UGM.

“Hal ini merupakan wujud sinergitas dan kerja nyata yang bagus dari alumni UGM pendukung Jokowi untuk bersama-sama melaksanakan pengabdian kepada masyarakat,” kata Budi.

Alumni UGM Pendukung Jokowi Ajak Masyarakat Guyub

Dia menambahkan, bakti sosial juga bertujuan nguri-nguri desa, merangkul masyarakat, dan menghadirkan nuansa yang merakyat.

Menurut dia, hal itu sejalan dengan tridarma perguruan tinggi yang pernah diajarkan kepada para alumni selama kuliah di UGM.

Alumni Universitas Gadjah Mada (UGM) Pendukung Jokowi-KH Ma’ruf Amin menggelar bakti sosial di Joglo Mbah Mono, Dusun Gondang Lutung, Kecamatan Ngaglik, Sleman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News