Alves Ungkap soal Neymar dan Kepindahannya dari Juventus

Alves Ungkap soal Neymar dan Kepindahannya dari Juventus
Dani Alves. Foto: fromtribalfootball

jpnn.com, PARIS - Fullback Paris Saint-Germain Dani Alves mengungkap sebuah rahasia kecil antara dia dan Neymar. Alves mengatakan, salah satu sebab dia pindah ke PSG dari Juventus adalah karena Neymar.

"Saya telah memutuskan dua hari sebelumnya. Berbeda dengan apa yang dipikirkan orang soal saya memengaruhi Neymar, justru dia yang meyakinkan saya untuk memilih PSG ketimbang yang lain," kata Alves di Tribal Football.

Sebelum resmi ke PSG, Alves malah dikabarkan lebih dekat dengan Manchester City, reuni dengan Pep Guardiola. Kini, Alves langsung tampil apik bersama PSG. Perannya di tim asuhan Unai Emery itu langsung berdampak kepada tim.

Semenntara saat disinggung soal transfer Neymar dari Barcelona ke PSG, Alves membantah dia termasuk orang yang berperan di dalamnya.

"Saya tidak ada hubungannya dengan transfer itu. Saya hanya menyuruhnya untuk happy. Ini (keduanya ke PSG) tidak direncanakan," kilah Alves. (adk/jpnn)


Fullback Paris Saint-Germain Dani Alves mengungkap sebuah rahasia kecil antara dia dan Neymar. Alves mengatakan, salah satu sebab dia pindah ke PSG


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News