Alyssa Soebandono Lebih Tenang Jalani Persalinan Anak Kedua

Alyssa Soebandono Lebih Tenang Jalani Persalinan Anak Kedua
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak kedua yang diberi nama Malik ‎Mahendra Harlino di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta, Rabu (2/8). Proses kelahiran bayi laki-laki itu dilakukan secara caesar. 

Istri aktor Dude Harlino ini menjalani proses melahirkan lebih tenang ketimbang yang pertama. Sebab, menurut Dude, dirinya dan sang istri sudah memiliki pengalaman ketika menghadapi proses persalinan anak pertama mereka, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

“Kami sudah tahu step-stepnya. Kemudian, Icha nya (sapaan sang istri) jauh lebih tenang sekarang ketimbang saat melahirkan anak pertama,” kata Dude Harlino ditemui di RSI Kemang Medical Care.

Selain itu, Dude menambahkan, mereka bisa tenang karena dokter yang menangani persalinan anak kedua sama seperti sebelumnya.

“Dari USG beberapa waktu terakhir sebelum Icha lahiran, kami memperkirakan apa yang akan terjadi,” tutur Dude.

Pemain film Dalam Mihrab Cinta itu pun bersyukur proses persalinan bisa berjalan dengan lancar. "Alhamdulillah memang tidak ada apa-apa, semua sesuai dengan perhitungan dokter dan lahir selamat," ucapnya.

Menurut Dude, dia setia mendampingi Icha yang melahirkan anak kedua mereka pada pukul 06.10 WIB. ‎"Dari subuh sudah siap. (Saya menemani) sampai ruang operasi," ungkapnya. (gil/jpnn)


Artis peran Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak kedua yang diberi nama Malik ‎Mahendra Harlino di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta,


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News