Amanda Curhat Batal Nikah di Medsos, Begini Komentar Sahrul Gunawan  

Amanda Curhat Batal Nikah di Medsos, Begini Komentar Sahrul Gunawan  
Sahrul Gunawan di Gunung Pangrango, Jawa Barat. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Usai gagal menikah dengan aktor Sahrul Gunawan, mahasiswi cantik Amanda Restiani sempat mencurahkan isi hatinya di media sosial.

Curhat Amanda di Instagram sempat mengundang banyak komentar netizen. Amanda sendiri mengaku tidak ada niat menjatuhkan mantan calon suaminya itu.

"Saya hanya curhat apa adanya. Saya memang masih berharap pernikahan saya yang diundur 12 Agustus akan digelar,” ungkap Amanda dalam tayangan sebuah infotainment, Rabu (16/8).

Amanda sempat beranggapan bahwa Sahrul ingin memberikan kejutan ulang tahun padanya. “Dapat info dibatalin beliau (Sahrul). Saya masih positif thinking mungkin ini surprise ultah saya. Eh ternyata benar beliau batalin pernikahan kami," tuturnya.

Sahrul sendiri hingga kini masih enggan mengungkapkan alasannya membatalkan pernikahan tersebut. Dia hanya beralasan bahwa belum berjodoh.

"Pembatalan pernikahan adalah jalan terbaik bagi kami. Alasannya biar saya yang tahu," ujar Sahrul.

Dia menambahkan, awalnya memang pernikahan yang rencananya digelar 22 Juli diundur 12 Agustus karena ibundanya meninggal. Namun, tiba-tiba secara pihak dibatalkan.

Saya juga tidak mengerti kenapa saya jadi berubah. Yang bisa membolak-balikkan hati manusia kan hanya Allah. Saya rasa, saya belum mengenal Amanda sepenuhnya jadi lebih baik pernikahannya dibatalkan," tandasnya. (esy/jpnn)


Usai gagal menikah dengan aktor Sahrul Gunawan, mahasiswi cantik Amanda Restiani sempat mencurahkan isi hatinya di media sosial.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News