Amazing, 300 Drone Bermanuver di Langit Monas

Amazing, 300 Drone Bermanuver di Langit Monas
ATRAKSI DRONE: Ratusan drone terbang di di langit monas dan membentuk berbagai konfigurasi pada peluncuran countdown Asian Games 2018, Jumat (18/8). Foto: Biro Pers Setpres

jpnn.com, JAKARTA - Atraksi menarik ditampilkan pada peluncuran hitung mundur (countdown) Asian Games 2018 di Monas, Jumat (18/8). Ada atraksi 300 drone dalam acara yang dihadiri Presiden Joko Widodo itu.

Ratusan drone itu membentuk berbagai konfigurasi. Mulai dari kata Asian Games 2018, lambang Garuda Pancasila, hingga bendera Merah Putih.

Amazing, 300 Drone Bermanuver di Langit Monas

Hal ini membuat ribuan penonton yang hadir terkesima dan kegirangan. Tampilan 300 drone di langit Monas membuat monumen kebanggaan nasional itu terlihat makin indah.

Sebelum itu, Presiden Joko Widodo meresmikan hitungan mundur Asian Games. Peluncuran coundown dimulai ketika Presiden Jokowi menembakkan anak panah dari kursi VIP ke panggung.

Sasarannya adalah papan LED. Anak panah dari Presiden Jokowi itu tepat mengenai target sehingga cahaya berbagai lampu langsung menyala dan ada countdown di Monas.

Amazing, 300 Drone Bermanuver di Langit Monas

Atraksi countdown juga disemarakkan dengan pertunjukan kembang api. Selanjutnya, banyak artis yang tampil di panggung untuk mengisi acara.(rap/JPC)


Atraksi menarik ditampilkan pada peluncuran hitung mundur (countdown) Asian Games 2018 di Monas, Jumat (18/8). Ada atraksi 300 drone dalam acara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News