Amazon Ingin Saingi AirPods Milik Apple

Amazon Ingin Saingi AirPods Milik Apple
Ilustrasi earbud. Foto: Engadget

jpnn.com - Amazon tengah menggarap earbud wireless yang menawarkan kualitas audio lebih baik. Earbud milik Amazon ini disebut-sebut akan bersaing ketat dengan perangkat Apple yaitu Airpods.

Amzon meyakini perangkatnya mampu bersaing dengan AirPods. Sebab, earbud sudah terintegrasi dengan asisten virtualnya, Alexa. Artinya, earbuds akan memfasilitasi perintah suara untuk pemutaran musik, rutinitas di smarthome dan banyak lagi.

BACA LAGI: Apple Airpod 2 Bakal Hadir dengan Kemampuan Ngecas Lebih Cepat

Meskipun secara desain hampir serupa dengan AirPods, namun secara teknologi earbud milik Amazon tidak kalah canggih. salah satunya fitu repertoire kontrol sentuh untuk media panggilan dan charging case.

Belum ada informasi lebih lengkap, terutama yang dipertanyakan ialah apakah earbuds membawa dukungan aptX Bluetooth codec atau tahan terhadap air atau tidak?

Seperti dilaporkan Engadget, Jumat (5/4), jika benar Amazon bakal meluncurkan earbud wireless tersebut, disinyalir harga akan lebih terjangkau dibanding AirPods milik Apple. (mg9/jpnn)


Amazon tengah menggarap earbud wireless yang menawarkan kualitas audio lebih baik. Earbud milik Amazon ini disebut-sebut akan bersaing ketat dengan perangkat Apple yaitu Airpods.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News