Amazon Siapkan Peluncuran Smartphone Juni 2014

Amazon Siapkan Peluncuran Smartphone Juni 2014
Amazon Smartphone segera diluncurkan Juni 2014. Getty Images

jpnn.com - WASHINGTON -- Amazon bakal turut berkompetisi dalam pasar persaingan ponsel dengan produk lainnya termasuk Apple dan Samsung. Perusahaan e-commerce perdagangan elektronik multinasional Amazon kini sedang bersiap-siap merilis smartphone besutannya pada paruh kedua tahun 2014.

Laman Asiaone menyebutkan,  produk baru itu bakal diluncurkan akhir Juni. Sedangkan untuk pendistribusian ke konsumen bakal dilakukan sekitar akhir September mendatang.

Amazon berharap produk teleponnya akan berbeda dengan model lain. Salah satunya dengan kehadiran layar yang mampu menampilkan gambar tiga dimensi hologram, seperti yang dapat dilihat dengan kacamata khusus 3D.

Perusahaan ini juga telah menampilkan versi ponsel untuk pengembang di San Francisco dan Seattle. Selain telepon, awal bulan ini Amazon meluncurkan media baru perangkat streaming, Amazon Fire TV.

Perangkat ini merupakan bagian dari strategi Amazon untuk memperluas dari sekadar jadi ritel untuk multimedia, serta memanfaatkan tablet Kindle dan streaming video.

Pasar smartphone sendiri saat ini didominasi Samsung dan Apple serta produsen smartphone murah asal China seperti Lenovo maupun Huawei. (esy/jpnn)


WASHINGTON -- Amazon bakal turut berkompetisi dalam pasar persaingan ponsel dengan produk lainnya termasuk Apple dan Samsung. Perusahaan e-commerce


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News