Amien Duetkan Hatta dan Dradjad

Amien Duetkan Hatta dan Dradjad
Amien Duetkan Hatta dan Dradjad
BATAM - Posisi Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) HM Amien Rais sulit memilih. Karena itu, ia memberi tanda-tanda bakal menggabungkan Hatta Radjasa dan Drajad Wibowo. Indikasi itu muncul dari sambutan Amien saat pembukaan di Kongres III PAN di GOR Temenggung, Batam, Kamis (7/1) malam.

"Hatta dan Drajad itu seperti pinang dibelah dua. Kalau disinergikan lajunya ibarat sebuah pesawat. Terbang dengan dua sayap, dia akan terbang tinggi," kata Amien.

Pernyataan Amien ini juga makin menguatkan sinyalemen yang berkembang sebelum munas. Informasinya, Hatta akan diarahkan sebagai Ketua Umum. Sementara Drajad akan menjadi Wakil Ketua Umum.

Hatta Radjasa menegaskan, dalam kongres yang berdaulat adalah peserta. Apa yang menjadi keinginan pemilik suara, itulah yang terjadi. Misalnya ingin ada wakil ketua umum, tentu itu harus dimasukkan dulu dalam AD/ART.

BATAM - Posisi Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) HM Amien Rais sulit memilih. Karena itu, ia memberi tanda-tanda bakal menggabungkan Hatta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News