AMITRA Berbagi Berkah Ramadan di 6 Kota Besar

 AMITRA Berbagi Berkah Ramadan di 6 Kota Besar
Presdir AMITRA Zulkarnain Prasetya (kiri) dan Presdir & CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya (dua dari kiri) memukul beduk sebagai tanda peluncuran AMITRA Berbagi Berkah di Jakarta (5/6). Foto Toni Sumartono/INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai perusahaan pembiayaan pertama yang memiliki platform syariah, PT Federal International Finance (FIFGROUP) terus meningkatkan pembiayaan melalui brand AMITRA.

Sejak awal didirikan di tahun 2015, AMITRA telah memberangkatkan ratusan jemaah ke tanah suci untuk mengikuti perjalanan ibadah umrah, baik regular maupun umrah plus, sesuai dengan akad syariah yang sudah disetujui oleh Dewan Pengawas Syariah (DPS).

Dalam rangka HUT FIFGROUP ke-28 sekaligus datangnya bulan Ramadan, AMITRA menggelar program khusus yang bertajuk AMITRA Berbagi Berkah.

Program ini secara resmi diluncurkan oleh Presiden Direktur FIFGROUP Margono Tanuwijaya dan Presiden Direktur AMITRA Zulkarnaen Prasetya di Hotel Aston Priority, Jakarta Selatan (5/6).

Dalam sambutannya Margono menyatakan, komitmen FIFGROUP untuk senantiasa meningkatkan layanan pembiayaan berbasis syariah.

“Kami berharap di tahun 2017, AMITRA bisa melayani lebih banyak lagi masyarakat Indonesia terutama dalam membantu masyarakat dalam mewujudkan impiannya untuk beribadah di tanah suci,” tutur Margono.

Pada kesempatan yang sama, Zulkarnaen Prasetya menegaskan, AMITRA berkomitmen untuk memberikan fasilitas pembiayaan syariah bagi masyarakat Indonesia dengan fasilitas serta layanan terbaik.

”Sesuai dengan misi FIFGROUP, kami berkomitmen untuk senantiasa membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat. Oleh karena itu, kami pun memberikan inovasi baru salah satunya melalui program AMITRA Berbagi Berkah ini,” tutur Zulkarnaen.

Sebagai perusahaan pembiayaan pertama yang memiliki platform syariah, PT Federal International Finance (FIFGROUP) terus meningkatkan pembiayaan melalui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News