Ammar Zoni Menangis Lihat Irish Bella Sungkeman

Ammar Zoni Menangis Lihat Irish Bella Sungkeman
Ammar Zoni dan Irish Bella. Foto: Instagram/ammarzoni/dierabachir

jpnn.com - Ammar Zoni dan Irish Bella menggelar pengajian dan sungkeman jelang menikah. Acara tersebut diadakan di kawasan Cinere, Depok, Kamis (25/4).

Pada momen tersebut, Ammar Zoni menangis melihat Irish Bella sungkeman dengan sang mama. Alasannya dirinya mengaku merindukan sosok ibunya yang telah tiada.

"Saya pribadi mengingat mama. Seandainya ada almarhumah mama di samping bapak tadi itu momen yang luar biasa banget," kata Ammar Zoni.

Iish Bella mengaku kaget saat melihat Ammar Zoni. Dia tidak menyangka calon suaminya berlinang air mata menjalani proses pengajaian dan sungkeman. "Saya sampai kaget," ujar Irish Bella.

Ammar Zoni dan Irish Bella dan Ammar Zoni bakal melangsungkan pernikahan pada Minggu (28/4) mendatang. Pesta pernikahan akan diadakan di Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya, Ammar Zoni telah melamar kekasihnya, Irish Bella pada 12 Februari 2019 lalu. Proses lamaran dilakukan di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang dan disiarkan secara streaming.

Acara lamaran Ammar Zoni dan Irish Bella dihadiri oleh keluarga masing-masing. Turut datang para sahabat dan rekan kedua pesinetron tersebut. (mg3/jpnn)


Ammar Zoni dan Irish Bella menggelar pengajian dan sungkeman jelang menikah. Acara tersebut diadakan di kawasan Cinere, Depok, Kamis (25/4).


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News