Amunisi Hyundai di Kelas SUV Kompak Kian Paripurna Oleh Veneu

Amunisi Hyundai di Kelas SUV Kompak Kian Paripurna Oleh Veneu
Sketsa dari calon Hyundai Veneu. Foto: Hyundai

jpnn.com - Kekuatan logistik Hyundai memasuki pertarungan di pasar SUV global akan semakin kuat. Pasalnya, perusahaan otomotif Korea Selatan itu sebentar lagi memperlihatkan amunisi terbarunya, bernama Venue.

Dijadwalkan debut dunia di lantai New York International Auto Show 2019, pada 17 April akan datang. Siap sapa para pemain lain terutama yang menghuni kelas SUV kecil.

BACA JUGA: Hyundai Gandeng Tencent Kembangkan Mobil Otonom

Hyundai Venue digadang sebagai simbol dari trendi, gaya yang unik, serta menjadi solusi mobilisasi di perkotaan.

Hyundai memastikan bahwa Venue bisa dikendarai ke mana saja, mulai dari keseharian rutin bekerja hingga ke berbagai tempat yang diinginkan pengendaranya.

Dipastikan, meski dimensinya mungil Venue tetap mengedepankan dalam hal keselamatan, kenyamanan dan konektivitas yang sesuai dengan kebutuhan generasi millenial saat ini.

Hyundai Venue akan melengkapi jajaran SUV kompak mereka yang sudah lebih dahulu bergerilya, Tucson, Creta dan Kona. (mg8/jpnn)


Kekuatan logistik Hyundai memasuki pertarungan di pasar SUV global akan semakin kuat. Pasalnya, perusahaan otomotif Kore Selatan itu sebentar lagi memperlihatkan amunisi terbarunya, bernama Venue.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News