Anak Buah Bu Mega Sebut Cuitan Pak SBY Membingungkan

Anak Buah Bu Mega Sebut Cuitan Pak SBY Membingungkan
Politikus PDI Perjuangan Arteria Dahlan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Politikus PDI Perjuangan Arteria Dahlan mengkritik cuitan Susilo Bambang Yudhoyono di Twitter belum lama ini. Menurut Arteria, cuitan SBY yang menyebut juru fitnah dan penyebar hoax berkuasa bisa menimbulkan banyak persepsi di tengah upaya pemerintah mempersatukan seluruh elemen bangsa.

"Jadi semakin membingungkan, apa maksud dan tujuannya serta ditujukan kepada siapa? Lebih baik semua pihak menahan diri," ujarnya melalui pesan singkat, Minggu (22/1).

Politikus berlatar belakang pengacara itu mengatakan, SBY sebagai tokoh bangsa, ketua umum partai politik sekaligus mantan presiden tentu memiliki massa pendukung. Karenanya, kata Arteria, justru sebaiknya Presiden RI Keenam itu menyerukan persatuan.

Cuitan SBY yang menyerukan persatuan tentu akan diikuti para pendukungnya. Sebaliknya, kata Arteria, cuitan SBY yang menghebohkan itu justru membuat pendukungnya juga bertanya-tanya.

Anak Buah Bu Mega Sebut Cuitan Pak SBY Membingungkan

"Rakyat sudah lelah, lelah melihat akrobat politik saat ini yang cenderung tidak terkontrol dan tidak tahu akhirnya akan kemana, kasihan mereka," tegas anak buah Megawati Soekarnoputri di PDIP itu.

Legislator asal Jawa Timur itu menambahkan, Indonesia saat ini terlalu sibuk mengurusi kekuasaan. Sementara negara tetangga sibuk membangun baik segi fisik ataupun manusianya.

"Kita sibuk sendiri dengan urusan kekuasaan, bukan hanya jalan di tempat malah mundur ke belakang dari sisi peradaban," tuturnya.(dna/JPG)


Politikus PDI Perjuangan Arteria Dahlan mengkritik cuitan Susilo Bambang Yudhoyono di Twitter belum lama ini. Menurut Arteria, cuitan SBY yang menyebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News