Anak Buah Bu Megawati Dianiaya di Tanah Abang

Anak Buah Bu Megawati Dianiaya di Tanah Abang
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Aksi penganiayaan menimpa pengurus ranting PDI Perjuangan, Dini Astuti, Jumat (14/4) malam. Diduga pelaku merupakan oknum anggota organisasi kemasyarakatan daerah, berinisial A.

Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Mustakim membenarkan hal tersebut. Menurutnya, korban sudah melaporkan aksi dugaan pelecehan tersebut.

"Korban sudah membuat laporan di Polres Jakarta Pusat," kata Mustakim saat dihubungi, Sabtu (15/4).

Tindakan pelecehan itu diduga bermula saat kedua pihak saling beradu argumen di Posko PDI Perjuangan di Kelurahan Gelora, Tanah Abang. Sebab, korban tak terima pernyataan pelaku yang mencemooh kakak Dini sebagai kafir.

"Adanya salah paham karena ada kata-kata kafir," kata Mustakim.

Aksi adu mulut itu pun berbuntut panjang. Pelaku mencegat anak buah Megawati Soekarnoputri di PDI Perjuangan itu di depan rumah korban di RT 08 RW 02 No 43 Keluarahan Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pelaku, kata Mustakim, sempat memegang tangan korban.

Bukan hanya itu, pelaku juga sempat menendang tempat sampah yang ada di rumah Dini hingga pecah dan menendang gabus yang ada di halaman rumah Dini. (mg4/jpnn)


Aksi penganiayaan menimpa pengurus ranting PDI Perjuangan, Dini Astuti, Jumat (14/4) malam. Diduga pelaku merupakan oknum anggota organisasi kemasyarakatan


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News