Anak 'Diserang' Pedofil, Nafa Urbach: Saya Akan Laporkan Masalah Ini

Anak 'Diserang' Pedofil, Nafa Urbach: Saya Akan Laporkan Masalah Ini
Nafa Urbach. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Nafa Urbach masih emosi dengan netizen yang menyinggung anaknya dengan sebutan loli. Tak ingin terjadi hal buruk, dia pun mengajak ibu-ibu memerangi pedofil.

Seperti diketahui, kata 'loli' merupakan kependekan dari lolita complex bermakna seseorang yang memiliki obsesi pada anak-anak di bawah umur. Nah di masa menjelang atau sebelum pubertas yang disebut loli atau lolita, sebutan ini kerap digunakan para pedofil untuk menyebut anak-anak yang menjadi sasarannya.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Nafa pun berniat menyelesaikan masalah tersebut ke jalur hukum.

"Saya akan laporkan masalah ini, saya juga akan konsultasi ke Kak Seto karena saya enggak tau harus mulai dari mana untuk melaporkan masalah ini. Bagi saya ini serius, bukan hanya untuk saya pastinya tapi juga ibu-ibu lain yang sayang pada anak," kata Nafa Urbach saat dihubungi awak media, Minggu (13/8).

Nafa mengaku resah melihat komentar-komentar yang dinilai merendahkan, bahkan dia menganggapnya sebagai pelecehan.

"Komentar-komentar yang ada di pemberitaan Mikha, meresahkan saya sebagai ibu," tegas istri aktor Zack Lee itu.

Menurut Nafa, dia melihat banyak kata ‘loli’ yang ditujukan oleh pembaca berita tersebut pada anaknya.

"Banyak komentar negatif tentang anak saya dari para orang-orang pedofilia. Jadi banyak komentar dengan kata 'Loli', 'Lolitan' dan segala macam. Saya cari makna kata tersebut dan ternyata itu adalah sebutan dari para pelaku pedofilia untuk para anak yang mereka incar," jelasnya.(Jlo/jpnn)


Penyanyi Nafa Urbach masih emosi dengan netizen yang menyinggung anaknya dengan sebutan loli. Tak ingin terjadi hal buruk, dia pun mengajak ibu-ibu


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News