Anak Durhaka, Ibu Digebukin hingga Jatuh Pingsan

Anak Durhaka, Ibu Digebukin hingga Jatuh Pingsan
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, TANJUNG PINANG - Seorang pria berusia 36 tahun di Kota Tanjungpinang, Kepualaun Riau, tega menganiaya ibu kandungnya hingga pingsan.

Pelaku berinisial BJ yang juga masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) polisi di Lampung Timur tersebut kini dalam pencarian polisi Polres Tanjungpinang.

Kapolsek Bukit Bestari, Kompol Arbaridi Jumhur melalui Kanit Reskrim, Iptu Raja Vindo mengatakan penganiayaan tersebut berawal ketika pelaku menanyakan charger ponsel kepada korban. Namun tidak ditanggapi korban.

“Korban lantas memukul ibunya sebanyak dua kali dan menyebabkan korban terjatuh dan pingsan. Kejadiannya (7/5) sekitar pukul 19.45 WIB,” ujar Vindo, kemarin.

Dikatakan Vindo, melihat orang tuanya pingsan, anak korban yang lainnya langsung membawa ibunya tersebut ke Rumah Sakit dan melaporkan ke Polsek Bukit Bestari.

“Pelaku kami bekuk di salah satu rumah kos di kilometer lima bawah, tak lama setelah kejadian itu,” kata Vindo seperti dilansir Batam Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Diterangkan Vindo, pelaku tega menganiaya ibu kandungnya karena sering mendapat perlakukan yang berbeda dengan adiknya hingga dirinya merasa iri hati.

"Dia (pelaku) kesal, seperti kurang kasih sayang gitu. Waktu menganiaya ibunya dia dalam pengaruh alkohol,” ucap Vindo.

Seorang pria berusia 36 tahun di Kota Tanjungpinang, Kepualaun Riau, tega menganiaya ibu kandungnya hingga pingsan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News