Anak First Media Dapat Suntikan Rp 2,35 T

Anak First Media Dapat Suntikan Rp 2,35 T
Anak First Media Dapat Suntikan Rp 2,35 T
JAKARTA - First Media kian memperkuat bisnis mereka di jaringan layanan TV kabel, internet broadband dan komunikasi data. Untuk itu, mereka menandatangani kesepakatan dengan Asia Link Holdings Limited, anak perusahaan dari CVC Capital Partners Asia Pasifik III LP dan CVC Capital Partners Asia Pacific Paralel III-A LP (CVC).

Dalam kesepakatan tersebutm CVC menanamkan modal sebesar Rp 2,35 triliun di PT Link Net (LN). LN adalah anak perusahaan First Media yang berfokus pada bisnis jaringan kabel. Antara lain menyediakan layanan Internet Broadband berkecepatan tinggi, layanan TV Kabel berbayar dan komunikasi data.

Executive Chairman First Media Peter Gontha mengatakan kemitraan dengan CVC tersebut memberikan dampak positif secara nasional maupun bagi pemegang saham First Media. Sebab, pihaknya berkeinginan membangun konektivitas digital dan internet sehingga lebih efektif.

"Hal ini akan memungkinkan kami untuk menanamkan modal lebih banyak dalam infrastruktur telekomunikasi yang sangat diperlukan sehingga menguntungkan masyarakat Indonesia. Saya sangat senang dengan kemitraan ini," katanya dalam siaran pers kemarin (22/3).

JAKARTA - First Media kian memperkuat bisnis mereka di jaringan layanan TV kabel, internet broadband dan komunikasi data. Untuk itu, mereka menandatangani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News