Anak Polisi Diwarisi Pistol dan Amunisi

Anak Polisi Diwarisi Pistol dan Amunisi
Anak Polisi Diwarisi Pistol dan Amunisi
KARANGANYAR - Sebanyak dua senjata api (Senpi), 71 butir amunisi dan satu granat ditemukan di rumah Sarwono, warga Jalan Mawar No 1, Perumnas Palur, Desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Karanganyar.

Amunisi yang masih aktif itu merupakan peninggalan milik orangtua Sarwono, Sayid Cokro Sudarmo yang merupakan purnawirawan anggota Koresta (sekarang Polres,red) Surakarta. Senjata dan amunisi itu kemudian diserahkan ke Mapolres Karanganyar, Selasa (20/11).

Kapolres Karanganyar AKBP Nazirwan Aji Wibowo melalui Kasat Intelkam AKP Kasirin mengatakan, ditemukannya senjata dan amunisi itu bermula saat Sayid meninggal beberapa tahun lalu. Sebelum meninggal, dia berpesan pada anaknya untuk tidak membuka lemari pribadinya.

Mendapat amanat seperti itu, tidak satupun anggota keluarga yang berani membuka lemari milik Sayid. Namun lama kelamaan anggota keluarga curiga hingga akhirnya disepakati untuk membuka lemari.

KARANGANYAR - Sebanyak dua senjata api (Senpi), 71 butir amunisi dan satu granat ditemukan di rumah Sarwono, warga Jalan Mawar No 1, Perumnas Palur,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News