Anak Tepergok Dugem, Sunan Kalijaga: Salahkan Saya Saja

Anak Tepergok Dugem, Sunan Kalijaga: Salahkan Saya Saja
Salmafina dan ayahnya, Sunan Kalijaga. Foto: Instagram/Alma

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara Sunan Kalijaga merasa bertanggung jawab atas kelakuan putrinya, Salmafina yang tepergok dugem di kelab malam.

"Baik buruknya Salma, silahkan salah saya saja. Apa yang alami saat ini, saya bersyukur dan berterima kasih pada Allah. Semakin saya mendekatkan diri kepada Allah, ujian itu datang dari anak saya sendiri," kata Sunan Kalijaga ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurutnya, kesalahan yang terjadi tak harus mendapat hukuman. Dia mencoba ikhlas dan mendekatkan diri pada anaknya.

Baca juga: Duh, Celana Dalam Salmafina Kelihatan Saat Dugem

"Saya tidak perlu marah yang berlebihan atau menghukum, mengusir, bermusuhan dengan Salma. Justru saya harus lebih merangkul, mengeksplor lagi apa sih keinginan dia. Mungkin saja apa yang dia lakukan itu hanya cari seru-seruan di luar," ucap Sunan.

Selama ini, lanjut Sunan, dia memang terlalu memanjakan sang anak. Namun, dia menegaskan tak menyesali apa yang sudah dilakukan untuk anaknya itu. "Saya rasa semua orang tua memanjakan anaknya," tukasnya.

Baca juga: Penjelasan Salmafina Soal Celana Dalamnya yang Terlihat saat Dugem

Diketahui, Salmafina tepergok sedang dugem bersama teman-temannya di sebuah kelab malam. Dalam video yang beredar di media sosial, mantan istri Taqy Malik itu terlihat seksi dengan mini dress merah. Bahkan, tanpa sengaja, celana dalam Salmafina sempat mengintip. (mg7/jpnn)


Pengacara Sunan Kalijaga merasa bertanggung jawab atas kelakuan putrinya, Salmafina yang tepergok dugem di kelab malam.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News