Analisis Ragukan Amazon Fire Phone Laris di Pasaran

Analisis Ragukan Amazon Fire Phone Laris di Pasaran
CEO Amazon Jeff Bezos memprkenalkan Fire Phone. Foto: Getty Images

jpnn.com - AMAZON baru saja meluncurkan Smartphone pertamanya yang dibri nama Fire Phone. Ponsel ini diluncurkan dalam sebuah acara yang berlangsung di Seattle Amerika Serikat.

Salah satu keunggulan Amazon Fire Phone adalah empat kamera face-tracking di depan yang memungkinkan ponsel cerdas ini untuk menghasilkan gambar 3D.

Fire Phone juga memungkinkan pengguna untuk mengubah perspektif gambar. Pengguna juga bisa melakukan penelusuran web atau memunculkan menu dengan memiringkan smartphone di tangan mereka.

Namun segala kelebihan Fire Phone ini tidak memunculkan optimisme para analisis. Seperti yang diungkapkan Fransisco Jeronimo, analisis perangkat mobile di perusahaan riset pasar IDC.

"Kami telah melihat kontrol gerakan serupa di Galaxy Samsung, dan tidak banyak orang menggunakannya," kata Francisco Jeronimo, seperti BBC.

Ia menyatakan tidak terkejut dengan segala fitur yang ditampilkan oleh Amazon di Fire Phone. "Aku akan terkejut jika Amazon telah berhasil ketika Samsung belum," ujarnya. (abu/jpnn)


AMAZON baru saja meluncurkan Smartphone pertamanya yang dibri nama Fire Phone. Ponsel ini diluncurkan dalam sebuah acara yang berlangsung di Seattle


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News