Anang Hermansyah Yes Mau jadi Sponsor Klub

Anang Hermansyah Yes Mau jadi Sponsor Klub
Anang Hermansyah. Foto: dok/JawaPos.com

jpnn.com - jpnn.com -Anggota DPR RI sekaligus musisi kondang Anang Hermansyah, kabarnya tertarik menjadi salah satu sponsor klub Persigo Semeru FC.

Bapak empat anak itu akan datang ke Lumajang akhir pekan ini untuk menyaksikan kiprah anak asuh Putut Widjanarko. Saat dikonfirmasi oleh JawaPos.com, manajer Semeru FC Miko Agus Pribadi tak membantah kabar tersebut.

Menurut Miko, Anang sudah mengatakan 'yes' untuk menjadi sponsor tim yang bermarkas di Stadion Semeru ini. "Mas Anang mau gabung juga sebagai sponsor. Dia akan datang ke Lumajang akhir pekan nanti. Selain menjadi sponsor, Mas Anang juga akan diperkenalkan sebagai pembina tim Semeru FC," ujar Miko Rabu (1/3) siang.

Menurut Miko, kehadiran Semeru FC membuat atmosfer sepakbola di Kabupaten Lumajang menjadi lebih berwarna. Sebab, dengan munculnya Semeru FC, membuat Lumajang mempunyai satu klub lagi selain PSIL Lumajang.

"Masyarakat sudah lama menunggu klub profesional di Lumajang. Meskipun kami belum tahu animonya akan seperti apa, tapi masyarakat ingin ada klub profesional di Lumajang. Itu salah satu alasan mengapa kami berniat untuk merger dengan Persigo," tandas Miko. (saf/jpg/jpnn)

 


Anggota DPR RI sekaligus musisi kondang Anang Hermansyah, kabarnya tertarik menjadi salah satu sponsor klub Persigo Semeru FC.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News