Anang: Mudah-mudahan Aurel Perbaiki Diri Lagi

Anang: Mudah-mudahan Aurel Perbaiki Diri Lagi
Aurel Hermansyah. Foto: Instagram/Aurel Hermansyah

jpnn.com - ANANG Hermansyah turut memantau media sosial  Aurel yang kerap mendapat komentar negatif di Instagram. Hal tersebut diduga karena putrinya itu kerap berpakaian seksi dan terlihat dewasa di usianya yang masih 20 tahun.

Sebagai ayah, Anang tentu tetap mengingatkan Aurel untuk tidak berlebihan. Apalagi dengan kondisi aktivitas media sosial yang begitu bebas memuat orang untuk berkomentar.

"Ya dunia maya itu kan menarik, dinamis ya dan itu harus jadi filter tersendiri buat Aurel ya. Mudah-mudahan Aurel perbaiki diri lagi," kata Anang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/10).

Pria yang kini menjabat anggotai DPR itu menilai gaya berbusana Aurel adalah cara mengekspresikan jiwa mudanya.

Selagi tidak berlebihan, Anang sejauh ini masih membebaskan. Apalagi saat ini anak sulung hasil pernikahan dengan Krisdayanti itu berkarier di dunia hiburan.

"Mungkin ekspresi jiwa mudanya," ucapnya.

Meski tetap menasehati, vokalis Kidnap Katrina itu tidak lantas menyalahi Aurel. Menurutnya semua orang tentu punya komentar masing-masing mengenai penampilan putrinya tersebut.

"Kalau kita mau baca komen sebanyak itu kan di media sosial semua berhak berpendapat, walaupun UU ITE itu jalan tapi kan enggak sampai ngurusin hal yang sebegitu detailnya," tutup Anang. (mg3/jpnn)


Anang Hermansyah menganggap putrinya Aurel mengekspresikan jiwa mudanya dalam karier.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News