Ancol Pamerkan Lukisan Karya Affandi

Ancol Pamerkan Lukisan Karya Affandi
Ancol Pamerkan Lukisan Karya Affandi
TAMAN Impian Jaya Ancol menggelar pameran seni karya maestro Affandi dan keluarganya (Kartika, Rukmini dan Didit). Pameran yang berjudul Affandi's Legacy, diselenggarakan di North Art Space, Pasar Seni Ancol mulai 20 April hingga 25 Mei 2012.

Selain menampilkan lukisan ekspresionis karya Affandi beserta keluarganya, dipamerkan pula hasil seni lainnya. Yakni  berupa patung-patung potret diri.

Hadir dalam pembukaan pameran tersebut sejumlah pengusaha, kolektor seni hingga seniman muda. Yani Panigoro, pimpinan Medco Foundation, membuka pameran secara resmi Jumat lalu (20/4). "Ini suatu kehormatan bagi saya pribadi membuka pameran warisan dan jati diri Affandi," ujarnya saat memberikan kata sambutan.

Terkait pameran tersebut, Yani memberikan apresiasi untuk Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol (PJA) Tbk, Budi Karya Sumadi. Juga apresiasi untuk maestro lainnya. "Pameran ini suatu event yang bermanfaat bagi warga. Salut buat Pak Budi," terang Yani yang mengaku kagum dengan sejumlah wahana yang ada di Ancol.

TAMAN Impian Jaya Ancol menggelar pameran seni karya maestro Affandi dan keluarganya (Kartika, Rukmini dan Didit). Pameran yang berjudul Affandi's

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News