Andai Hazard Perpanjang Kontrak, Chelsea Tak Punya Uang Lagi Gaet Lukaku

Andai Hazard Perpanjang Kontrak, Chelsea Tak Punya Uang Lagi Gaet Lukaku
Eden Hazard. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Winger Chelsea asal Belgia, Eden Hazard mengaku belum mendapatkan sinyal dari klub soal perpanjangan kontrak, di tengah spekulasi yang menghubungkannya dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain di bursa transfer pemain.

Pemain berusia 26 tahun itu merupakan pilar penting buat Chelsea musim ini. Dia mencetak 16 gol di Premier League dan membawa The Blues juara dengan selisih tujuh poin dengan Tottenham Hotspur di peringkat kedua.

Hazard sendiri menegaskan dia bahagia di Chelsea. "Pada saat ini, tidak ada apa-apa (kontrak baru). Kami masih menunggu. Saya masih tenang. Kami akan berbicara, jika tidak, maka lihat saja nanti," ujar Hazard di Het Nieuwsblad.

Pemain yang masih terkiat kontrak dengan Chelsea hingga 2020 itu pun sempat bercanda, bahwa jika dia memperpanjang kontraknya maka itu akan membuat Chelsea tidak mampu menggaet Romelu Lukaku.

"Jika saya menandatangani kontrak baru, mungkin tidak ada cukup uang untuk mendapatkan Romelu! Tidak. Tidak, saya bercanda. Siapa pun yang datang, kami akan siap menghadapi musim baru. "Saya tidak tahu apakah akan meninggalkan Chelsea. Saya bahagia di klub. Ketika kembali dari tim nasional, kami punya banyak waktu untuk berbicara dan melihat apa yang mungkin terjadi," tandasnya. (adk/jpnn)

 


Winger Chelsea asal Belgia, Eden Hazard mengaku belum mendapatkan sinyal dari klub soal perpanjangan kontrak, di tengah spekulasi yang menghubungkannya


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News