Andi Arief Berharap Kehadiran Jokowi Menguatkan Bu Ani

Andi Arief Berharap Kehadiran Jokowi Menguatkan Bu Ani
Bu Ani Yudhoyono dan Pak SBY. Foto: diambil dari Instagram agusyudhoyono

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Andi Arief mengabarkan rencana kunjungan Presiden Joko Widodo alias Jokowi, bersama Ibu Negara Iriana ke Singapura untuk menjenguk Ani Yudhoyono yang masih berjuang melawan penyakit kanker.

BACA JUGA : Ani Yudhoyono: Rasanya Seperti Palu Godam Menimpa Saya

Kabar tersebut diungkap Andi lewat akun Twitter @AndiArief_ pagi tadi, Kamis (21/2). Menurutnya, informasi kunjungan Presiden yang beken dipanggil Jokowi dikabarkan pihak protokoler Istana.

BACA JUGA : Prabowo Jenguk Bu Ani Yudhoyono di Singapura, Ini Harapannya

Dalam cuitannya itu, mantan aktivis reformasi tersebut juga menyampaikan harapannya agar kunjungan Kepala Negara nanti bisa menambah semangat istri dari Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

"Pagi ini mendapat kabar dari protokol Istana bahwa Pak Jokowi dan Ibu Iriana akan menjenguk Ibu Ani Yudhoyono. Mudah-mudahan kehadiran Pak Jokowi dan Ibu negara Iriana makin menguatkan Ibu Ani melawan kanker yang dideritanya," tulis @AndiArief_.

Informasi yang diperoleh JPNN juga menyebutkan bahwa mantan gubernur DKI Jakarta tersebut rencananya akan bertolak ke Singapura pada siang ini.(fat/jpnn)


Prabowo Subianto sudah lebih dulu menjenguk Ani Yudhoyono yang saat ini dirawat di rumah sakit di Singapura.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News