Andi Arief Sebut Setan Gundul, Habib Novel: Sedang Sakau atau Tidak?

Andi Arief Sebut Setan Gundul, Habib Novel: Sedang Sakau atau Tidak?
Jubir PA 212 Habib Novel Bamukmin berharap Ahok hijrah. Foto: Ridwan/JPC

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Andi Arief sempat menyebut ada setan gundul yang memberikan informasi sesat kepada Prabowo Subianto sehingga capres nomor urut 02 itu mendeklarasikan kemenangan sebesar 62 persen di Pilpres 2019.

Pernyataan itu lantas menuai polemik, karena Andi tak secara rinci menyebut siapa sosok yang dia maksud.

Habib Novel Bamukmin selaku Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 pun mempertanyakan pernyataan itu.

Karena tak sedikit yang menggiring opini bahwa sosok setan gundul berasal dari PA 212 yang selama ini dekat dengan Prabowo dan Sandiaga.

“Tentunya kami akan cari kejelasan ke mana tujuan perkataan setan gundul itu. Ke siapa pun perkataan itu ditujukan tentunya adalah suatu ujaran kebencian,” kata Novel saat dihubungi, Selasa (7/5).

BACA JUGA: Setan Gundul Bikin Sandiaga Uno Teringat Isu Mahar Rp 500 Miliar

Novel juga mengatakan, harus diperiksa lagi pernyataan dari Andi tersebut. Apakah sedang sadar atau di bawah pengaruh narkoba.

“Patut diperiksa mengingat Andi Arief ini pernah tersangkut, diduga, kasus narkoba sehingga ocehannya ini patut dipertanyakan sedang sakau atau tidak,” sambung Novel.

Juru Bicara PA 212 Habib Novel Bamukmin meminta polisi memeriksa kondisi Andi Arief saat menyebut setan gundul yang memberikan informasi ke Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News