Andien Tekuni Bisnis Fashion

Andien Tekuni Bisnis Fashion
Andien Tekuni Bisnis Fashion
SADAR tak selamanya dunia hiburan jadi sandaran hidup, Andien juga menjajaki dunia bisnis. Musisi jazz ini berharap dengan menggeluti dunia usaha, masa tuanya bisa terjamin saat dia tak lagi eksis di dunia entertainment.

“Selain nyanyi, aku sekarang buka usaha di bidang fashion. Desain baju dan jas. Aku senang, karena ini bukan kerja sambilan,” kata Andien saat ditemui baru-baru ini.

Meski sudah lama ingin terjun ke dunia usaha, baru setahun belakangan ini mimpi gadis bernama lengkap Andinie Aisyah Haryadi bisa tercapai. Menurut dia usaha fashionnya baru berjalan setelah ada pihak yang mau bekerja sama dengan dia. “Aku udah lama tertarik dengan fashion, cuma baru-baru aja terwujud. Soalnya masih cari-cari partner, sama cari model yang cocok untuk anak muda. Model yang simpel tapi oke,” terangnya.

Berbagai cara dilakukan Andien untuk melancarkan usahanya. Sampai-sampai kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1985 ini menyempatkan berpromosi lewat internet.

"Kita kerjasama dengan sejumlah pihak dan ada orang terjun langsung ke klien, saya cukup berada di dalam, kadang juga promosi lewat internet," ungkapnya.

SADAR tak selamanya dunia hiburan jadi sandaran hidup, Andien juga menjajaki dunia bisnis. Musisi jazz ini berharap dengan menggeluti dunia usaha,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News