Andik Pengin Hansamu Yama dan Evan Dimas Main di Persebaya

Andik Pengin Hansamu Yama dan Evan Dimas Main di Persebaya
Andik Vermansah saat berkunjung di hotel Timnas. Dia berpose bersama Evan Dimas dan Bima Sakti. Foto: Andik Vermansah for JawaPos.com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Andik Vermansah akan memilih Persebaya Surabaya menjadi pelabuhan baru, ketika kontraknya bersama Selangor FA usai pada akhir tahun 2017. Nah, Andik berharap bisa bermain bersama Evan Dimas Darmono dan Hansamu Yama Pranata di Green Force.

Andik, Hansamu, dan Evan adalah tiga penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia pada Piala AFF 2016 lalu. Andik turut menyaksikan kiprah dua juniornya tersebut pada SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Pujian pun dilontarkan untuk Hansamu dan Evan Dimas. "Istimewa, cap lima jempol. Mereka pemain yang sangat istimewa," ucap Andik kepada JawaPos.com.

Pesepak bola yang tumbuh besar di Surabaya ini berharap bisa bermain bersama Evan Dimas dan Hansamu pada musim depan. Dan, Andik mengidamkan Persebaya sebagai pelabuhan kariernya. "Tidak bisa dibayangkan kalau (kami) sama-sama balik ke Persebaya," ungkap penggawa Selangor FA tersebut.

Andik, Evan Dimas, dan Hansamu memiliki satu kesamaan, yakni sesama alumni kompetisi internal Persebaya. Andik dan Evan Dimas pernah memperkuat Persebaya. Sedangkan Hansamu pernah membela klub internal Anak Bangsa. "Yang jelas dia (Hansamu) juga Bonek," tutur Andik. (saf/jpc)


Andik Vermansah akan memilih Persebaya Surabaya menjadi pelabuhan baru, ketika kontraknya bersama Selangor FA usai pada akhir tahun 2017. Nah, Andik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News