Andika Kangen Band Diperiksa Terkait Kasus KDRT

Andika Kangen Band Diperiksa Terkait Kasus KDRT
Andika Kangen Band saat berada di Mapolresta Bandarlampung kemarin. FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADAR LAMPUNG/JPG

jpnn.com - jpnn.com - Andika Kangen Band memenuhi panggilan Polresta Bandarlampung atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan istrinya, Chairunisa alias Caca, Kamis (16/2).

Andika datang sekitar pukul 11.00 WIB dengan mengenakan baju putih kombinasi biru dan celana jins.

Andika datang didampingi kuasa hukumnya Toto Ruhanto dan langsung menuju ruang V Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandarlampung.

Pemeriksaan Andika berlangsung hingga pukul 14.30. Usai diperiksa, Andika membenarkan jika dirinya diperiksa terkait dugaan penganiayaan terhadap Caca. Namun, ia enggan menjelaskan secara rinci terkait materi pemeriksaan.

’’Ada empat pertanyaan. Semuanya sudah saya jelaskan,” ujarnya kemarin.

Pada kesempatan itu, Andika kembali membantah tudingan Caca yang menyatakan dipukul menggunakan sarung pedang yang terbuat dari besi. Andika mengaku hanya menepiskan tangannya ke tubuh Caca.

”Nggak ada itu pemukulan, saya tidak memukul Caca, saya cuma menepisnya saja saat berada di dalam mobil. Kalau yang dilaporkan Caca itu tidak benar. Semuanya fitnah!” tegasnya.

Menurut dia, awalnya ia sangat percaya dengan Caca sebagai istri yang baik. Namun, saat ini, ia tidak percaya lagi karena menurut dia perilakunya sudah kurang baik terhadapnya.

 Andika Kangen Band memenuhi panggilan Polresta Bandarlampung atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan istrinya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News