Andy Lau Jatuh dari Kuda, Terbanting dan Terinjak

Andy Lau Jatuh dari Kuda, Terbanting dan Terinjak
Andy Lau. Foto: reuters

jpnn.com - jpnn.com -Bintang film kondang asal Hong Kong, Andy Lau harus menjalani perawatan di rumah sakit. Itu setelah sang aktor terjatuh dari kuda saat menjalani syuting di kawasan Thailand pada 17 Januari lalu.

Pascakejadian, pria 55 tahun itu diterbangkan ke Hong Kong. Dia mendapat perawatan intensif dalam penerbangan, sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit Hong Kong.

Terbaru, Andy Lau mengabarkan bahwa kondisinya mulai membaik usai dirawat tim medis. "Saya jatuh dari kuda dan mengalami cedera tulang panggul. Saat ini tim medis tengah melakukan perawatan yang tepat. Saya baik-baik saja. Jangan khawatir. Terima kasih atas doa baik Anda," tulis Andy Lau di situs resminya, Jumat (20/1).

Seperti diketahui, Andy Lau terjatuh karena kuda yang dikendarainya mendadak histeris. Dia pun terbanting bahkan sempat terinjak kudanya tersebut.

Andy Lau telah menjalani karier di industri perfilman hampir 30 tahun. Dia berperan sebagai penyanyi, aktor, hingga produser.

Ayah satu anak ini telah membintangi lebih dari 140 judul film. Terakhir dia main bersama Matt Damon dalam film The Great Wall. (ded/jpg/jpnn)


Bintang film kondang asal Hong Kong, Andy Lau harus menjalani perawatan di rumah sakit. Itu setelah sang aktor terjatuh dari kuda saat menjalani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News