Aneh! Sejak Natal, Bintang Pop Ini Belum jua Dimakamkan

Aneh! Sejak Natal, Bintang Pop Ini Belum jua Dimakamkan
George Michael. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Keluarga dari mendiang bintang pop Inggris, George Michael harus menunggu lebih lama lagi untuk menggelar upacara pemakaman jenazah sang superstar tersebut.

Senin (6/2) kemarin, NME melansir bahwa jenazah penyanyi yang kondang lewat salah satu lagunya Careless Whisper itu, masih harus melewati pengujian racun.

Mantan vokalis Wham! itu sendiri meninggal tepat di Hari Natal. Kabarnya, hasil tes racun tersebut baru rampung akhir Februari mendatang.

Dari seorang sumber dikatakan, “dalam kasus serupa, pengujian racun bisa memakan waktu sekitar delapan minggu, mungkin sedikit lebih lama. Jadi saya pikir hasilnya akan muncul akhir bulan ini. Tapi sejak George meninggal, polisi yakin tak ada yang mencurigakan.”

Michael ditemukan meninggal di rumahnya di Goring, Oxfordshire pada 25 Desember 2016 lalu, di usianya yang ke-53. (adk/jpnn)

Keluarga dari mendiang bintang pop Inggris, George Michael harus menunggu lebih lama lagi untuk menggelar upacara pemakaman jenazah sang superstar


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News