Angel Karamoy Cerai, Ini Komentar Adiknya

Angel Karamoy Cerai, Ini Komentar Adiknya
Angel Karamoy-Steven Rumangkang saat masih bersama.

jpnn.com - JAKARTA – Kezia Karamoy, enggan menanggapi perceraian kakaknya, Angel Karamoy dengan Steven Rumangkang. Kezia beralasan, hal itu bukan ranahnya untuk menjawab.

“Enggak tahu ah. Itu bukan area aku untuk ngejawab. Itu area Angel,” kata Kezia di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (26/7).

Meski begitu, perempuan 23 tahun itu mau memberikan komentar mengenai tempat tinggal Angel setelah sudah tidak tinggal serumah dengan Steven.

“Dia kadang tinggal di apartemen, kadang di rumah orang tua,” ucap Kezia.

Selain mengenai tempat tinggal, Kezia juga membeberkan kesibukan yang dilakoni Angel. “Masih ngejalanin shooting sinetron,” ungkapnya.

Sebelumnya, kabar mengenai perceraian Angel-Steven disampaikan kuasa hukum Angel, Yohan Christanto. Hanya saja, Yohan ‎tak mau membeberkan mengenai putusan cerai kliennya.

"Kalau putusan, maaf banget saya enggak bisa ngomong. Angel dan Steven yang minta juga untuk nutupin. Tanyain mereka saja," ucap Yohan saat dihubungi. (gil/jpnn)

 


JAKARTA – Kezia Karamoy, enggan menanggapi perceraian kakaknya, Angel Karamoy dengan Steven Rumangkang. Kezia beralasan, hal itu bukan ranahnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News