Angel Lelga Ternyata Beri Izin Vicky Prasetyo Gugat Cerai

Angel Lelga Ternyata Beri Izin Vicky Prasetyo Gugat Cerai
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Foto: Instagram

jpnn.com - ANGEL Lelga akhirnya memberi penjelasan terkait gugatan cerai Vicky Prasetyo. Dia mengaku sudah memberi izin kepada sang suami untuk melayangkan gugatan cerai.

"Assalamualaikum, lewat pesan di sini saya mohon maaf lahir batin atas pertimbangan saya yang cukup lama, dan memberikan izin kepada vicky Prasetyo agar menggugat dikarenakan saya ada kesibukan di dapil yang tidak bisa saya tinggalkan, dikarenakan pencalonan saya," ungkap Angel Lelga di akun Instagram miliknya beberapa jam yang lalu.

Namun sayang perempuan yang kini terjun ke dunia politik itu enggan menyebut masalah yang terjadi di rumah tangga mereka. Dia hanya memastikan bahwa keputusan untuk cerai sudah bulat.

"Keputusan saya tidak bisa menerima Vicky kembali karena banyak hal yang tidak bisa saya jelaskan. Dan saya tidak mau membuka aib keluarga ini dan saya tidak ingin anak-anak Vicky Prasetyo yang saya sayangi melihat hal yang mereka tidak inginkan. Biarlah itu menjadi keikhlasan saya dengan semua cobaan yang sudah direncakan Allah," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Angel Lelga menyebut alasan kenapa dirinya baru memberi konfirmasi terkait gugatan cerai. Menurutnya dia tengah sibuk dalam kancah politik.

"Untuk semua media saya mohon maaf tidak bisa menemui kalian saya sangat menghargai awak media dan saya tidak bisa menerima undangan bintang tamu apapun untuk membicarakan keputusan saya yang sudah bulat ingin mengakhiri semua ini," tutup Angel Lelga. (mg3/jpnn)


Angel Lelga yang sedang sibuk jadi caleg sudah mengizinkan Vicky Prasetyo menggugat cerai.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News