Anggaran Besar Deltras

Tak Berlanjut Saat di Divisi Utama

Anggaran Besar Deltras
Anggaran Besar Deltras
SIDOARJO - Anggaran super besar telah dihabiskan oleh Deltras Sidoarjo sepanjang Indonesia Super League (ISL) musim lalu. Sayang, sikap royal tersebut ternyata tidak berdampak positif bagi tim.  Tak hanya nir gelar, The Lobster"julukan Deltras"malah terdegradasi ke Divisi Utama.

Nah, seperti keledai yang tidak mau jatuh di lubang yang sama, manajemen Deltras pun berencana mengevaluasi keuangan mereka saat berkompetisi di Divisi Utama nanti. Salah satunya dengan pengetatan anggaran pengeluaran.

"Pastinya anggaran pengeluaran kami akan berkurang 40 sampai 50 persen dari musim lalu," kata Direktur PT Delta Raya Sidoarjo, Dicky Hartanto.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, Deltras menghabiskan dana sebesar Rp 18,61 miliar selama mengarungi ISL musim lalu. Selain untuk membelanjakan pemain dan pelatih, sebagian besar dana tersebut dialokasikan untuk biaya operasional perhelatan pertandingan home dan away selama semusim.

SIDOARJO - Anggaran super besar telah dihabiskan oleh Deltras Sidoarjo sepanjang Indonesia Super League (ISL) musim lalu. Sayang, sikap royal tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News