Anggaran Pilkada Empat Lawang 2018 Diprediksi Mencapai Rp 50 Miliar

Anggaran Pilkada Empat Lawang 2018 Diprediksi Mencapai Rp 50 Miliar
KPU. Ilustrasi/Foto jpnn.com

jpnn.com, EMPAT LAWANG - Anggaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Empat Lawang 2018 mendatang diprediksi mencapai Rp50 miliar.

Hal ini merujuk setelah ditandatanganinya hibah ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Empat Lawang sebesar Rp38 miliar untuk pelaksanaan Pilkada Empat Lawang 2018.

Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah mengatakan pihaknya sangat siap mengalokasikan anggaran Pilkada 2018 agar semua hal yang berhubungan dengan Pilkada terakomodir.

‘’Kita berupaya mengalokasikan anggaran Pilkada seefisien mungkin," ungkapnya seperti dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Diharapkan, masyarakat dapat memilih calon pemimpin dengan sebaik mungkin. Pilih pemimpin yang berakhlak, bisa membangun dan bisa membawa kabupaten ini menjadi lebih maju dari sekarang.

"Jangan ribut gara-gara memilih. Nah itu pesan saya kepada camat, supaya itu benar-benar disampaikan kepada masyarakat," pintanya.

Kepala BPKAD Empat Lawang, M Daud melalui Kabid Anggaran, Hendra Lezi mengatakan, selain KPUD pihaknya juga sudah menyiapkan dana hibah untuk Panwaslu dan Keamanan yakni Kepolisian dan TNI.

‘’Rp38 miliar itu hanya untuk KPUD, belum termasuk Panwaslu dan Keamanan. Kalau total kemungkinan bisa mencapai Rp50 miliar," tuturnya.

Anggaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Empat Lawang 2018 mendatang diprediksi mencapai Rp50 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News