Anggota Brimob Ditusuk, Ini Imbauan dari Gubernur DKI

Anggota Brimob Ditusuk, Ini Imbauan dari Gubernur DKI
Djarot Saiful Hidayat. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - ‎Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan. Imbauan tersebut dia sampaikan terkait kasus penusukan terhadap ‎dua anggota Brimob di Masjid Falatehan, Jakarta Selatan, Jumat (30/6).

"Ini momentum untuk meningkatkan kewaspadaan dan tidak perlu takut kepada ancaman dan teroris seperti itu. Kita harus selalu waspada," kata Djarot.

Mantan Wali Kota Blitar itu sudah menginstruksikan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta lurah dan camat untuk melakukan pemantauan terkait pendatang baru ketika arus balik Lebaran. Hal ini dilakukan guna menjaga keamanan di Jakarta.

"Bukan apa-apa, ini untuk pengamanan dan menjaga situasi Jakarta yang sudah kondusif, terutama pada orang-orang baru yang mencurigakan dan sebagainya," tutur Djarot.

Djarot mengatakan, tidak boleh berprasangka buruk terhadap seseorang. ‎Namun, kata dia, kewaspadaan tetap harus diperhatikan. "Apalagi sekarang yang diserang aparat kepolisian," ‎ucap Djarot. (gil/jpnn)


‎Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan. Imbauan tersebut dia sampaikan terkait kasus


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News