Anggota DPRD Babel Ditemukan Meninggal di Hotel, Ini Kata Kapolsek Matraman

Anggota DPRD Babel Ditemukan Meninggal di Hotel, Ini Kata Kapolsek Matraman
Police Line

jpnn.com, JAKARTA - Seorang calon anggota legislatif (caleg) DPRD I Bangka Belitung (Babel) dari Partai Golkar bernama Djunaidi H Thalib Ditemukan tak bernyawa di kamar Hotel New Idola, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (9/4). Disebut-sebut korban merupakan seorang petahana.

Jasad Thalib ditemukan pertama kali oleh petugas hotel saat hendak merapihkan kamar nomor 503 yang ditempati korban sejak Senin (8/4).

Karena tak ada jawaban dari korban, kemudian room boy masuk meskipun tak ada jawaban.

BACA JUGA: Mayat Wanita Tanpa Identitas di Dekat Tol Jagorawi Sedang Hamil, Ada Bekas Injakan Pelaku

“Jadi ketika petugas dari hotel mengecek ke ruangannya, korban sudah dalam posisi tersandar meninggal, tersandar di kursi. Sekira pukul 13.30 siang tadi. Yang meninggal ini adalah anggota Dewan dari Provinsi Babel atas nama Djunaidi Thalib,” kata Kapolsek Matraman Kompol Warsito saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (9/4).

Sejauh ini polisi sudah meminta keterangan anak korban. Korban memiliki riwayat penyakit jantung.

BACA JUGA: Alasan Pelaku Memutilasi Leher Guru Honorer di Blitar Terungkap

Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Meski begitu, jasad korban telah dibawa guna diperiksa penyebab pasti kematiannya.

Jasad Thalib ditemukan pertama kali oleh petugas hotel saat hendak merapikan kamar nomor 503 yang ditempati Thalib sejak Senin (8/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News